welcome to my bLog

ini blog litha,, jarang2 dbuka jg si..

Sabtu, 15 Januari 2011

16.01.11

humm,, lama banget ga keurus ini blog.
hampir setaun gak pernah kebuka.
sampai ada seseorang yang mengingatkan aku kalo aku masih punya blog ini, hihii

long time ago,,
banyak yang tejadi dalam setahun ini.

hmm,, dari masalah karier? ceilee..
sekarang kerja di PT.Geoservices Banjarbaru dan udah hampir setahun juga :)
mulai dari resepsionis selama 7 bulanan, sekarang megang invoice dan katanya mo dipromosiin untuk bagian shipment (loading, tapi ini kabarnya masih simpang siur juga. Gak tau bener apa ga,, yang jelas katanya aku dipersiapkan untuk posisi itu.

Kehidupan..
udah setahun lebih tanpa Papap, terpisah ruang dan waktu aja sih.
Tapi kita masih aktif komunikasi by-phone. Angga, adikku sekarang juga. Di kotabaru dia. Kerjanya di PLN kotabaru. Lumayan euuyy..gajinya ngalahi aku. hehee

Asmara..
ya gitu deh,, naik turun kayak ibarat kapal di tengah lautan. Tahun lalu emang badainya besar banget kayaknya.hihiii
Tapi sekarang udah kembali mesra lagi. i love juL :-*

Mumpung masih bulan January,
'boleh dong make a wish buat tahun ini,, :)

#2011wish : keluargaku ngumpul lagi, kerjaan lancar, kuliah kelar, rezeki ngalir kayak air keran bocor. Aminn :)
Semoga aku dan mereka yang kucintai selalu dalam Lindungan Allah SWT.

posisi sekarang: dirumah julian,sambil ngerjain proposal, ditemani kucing item yang lagi tiduran di paha ku :)

Love. Ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar